Obat Herbal Demam Berdarah

Obat Herbal Demam Berdarah Dari ace maxs merupakan solusi palinag aman dan tepat untuk anda konsumsi karena cae maxs ini terbuat dari bahan bhan pilihan yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung kandunagan zat yang dapat sembuhkan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis,Nah sebelum saya jelaskan lebih lanjut tentang khasiat ace maxs alangkah baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit demam berdarah ( DBD ).

demam berdarahPenyakit demam berdarah ( DBD ) merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan. Penyakit demam berdarah tidak bisa dibiarkan saja karena penyakit ini sangat berbahaya.

Tanda atau gejala DBD yang muncul seperti bintik-bintik merah pada kulit. Selain itu suhu badan lebih dari 38OC, badan terasa lemah dan lesu, gelisah, ujung tangan dan kaki dingin berkeringat, nyeri ulu hati, dan muntah. Dapat pula disertai pendarahan seperti mimisan dan buang air besar bercampur darah serta turunnya jumlah trombosit hingga 100.000/mm3. Tidak perlu menunggu semua gejala ini muncul, bila menemukan beberapa tanda segera periksakan ke dokter atau sarana kesehatan terdekat.

anyarObat herbal demam beradarh dari ace maxs adalah solusi pengobatan paling aman dan tepat untuk anda konsumsi karena ace maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang miliki kandungan yang sangat luarbiasa dalam sembuhkan berbagai macam penyakit.

Didalam kulit manggis memilki senyawa XANTHONE yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan buah lainnya. Senyawa XANTHONE ini berferan sebagai anti mikroba, anti bakteri, anti kanekr, anti oksidan dan yang lainnya.

XANTHONE berfungsi untuk membunuh penyakit yang berada didalam tubuh dan membantu memperbaiki sel yang rusak, tanpa mengangu sel yang sehat serta dapat melindungi sel-sel didalam tubuh. Sedangkan untuk XANTHONE yang berferan sebagai antibakteri mampu menyerang bahkan membunuh bakteri atau virus penyebab nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus yang dapat menyebabkan suatu penyakit demam berdarah.

Selain itu kandungan antioksidan nya juga dapat memperkebal daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit. Sehingga anda akan terbebas dari serangan berbagai macam penyakit. Bahan selanjutnya yang tak kalah penting dan dan harus anda lakukan ialah dengan daun sirsak. Daun sirsak memilki kandungan mineral, nutrisi, serat, vitamin yang sangat baik dan diperlukan sebagai bahan pengobatan demam berdarah anda yaitu dapat menjaga stamina tubuh anda dan mengobati demam berdarah anda.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

 Nah itulah penjelasan tentang obat herbal demam berdarah  semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita penyakit demam berdarah . Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan penyakit demam berdarah , silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

bir.u1“”Keterangan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim.

Daftar Harga Ace Maxs

tt

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Salam sehat semoga anda cepat lecas sembuh

 

By : Obat Hebal Demam Berdarah

Tinggalkan komentar